Iskandar Zulkarnain Usulkan Jalan Koasen Watukumpul Hingga Belik Di Rubah Setatusnya Menjadi JL PROVINSI


media online 86Berita.co.id
Provinsi Jawa Tengah
ISKANDAR ZULKARNAIN MENGUSULKAN ,JALAN KOASEN-WATUKUMPUL-BELIK DI RUBAH STATUSNYA MENJADI JALAN PROVINSI.



Pemalang, Anggota DPR Provinsi Jawa Tengah" Iskandar Zulkarnain mengatakan, jika dirinya telah mengusulkan jalan Kabupaten sepanjang kurang lebih 100 Km untuk peningkatan status menjadi jalan Provinsi.

Pernyataan Iskandar Zulkarnain tersebut di paparkannya dalam sosialisasi penyelenggaraan jalan Provinsi Tahun 2023, Di aula Kantor Kepala Desa Pegiringan Kecamatan Bantarbolang, Pada Senin 03 Juni 2023.

Untuk di Kabupaten Pemalang, Zulkarnain mengusulkan Perubahan status jalan Kabupaten Pemalang menjadi jalan Provinsi adalah jalan Koasen-Watukumpul-Belik.

Tetapi menurut Zulkarnain, Usulan peningkatan status jalan Kabupaten menjadi jalan Provinsi menunggu Plt.Bupati Pemalang" Mansur Hidayat di lantik menjadi Bupati.

" Mudah-mudahan Mansur Hidayat segera di ikrar menjadi Bupati, Dan saya sudah ancang-ancang ngmong sama Mansur Hidayat jika jalan Koasen-Watukumpul-Belik untuk di upgrade menjadi jalan Provinsi, Paparnya.

Zulkarnain pun mengatakan alasan jalan Koasen- Watukumpul-Belik di rubah menjadi jalan Provinsi, Karena kondisi geografisnya, Sehingga APBD Kabupaten tidak cukup untuk perawatan jalan.

Dengan peningkatan status jalan Koasen-Watukumpul-Belik menjadi jalan Provinsi, Zulkarnain berharap agar jalan tersebut terawan dengan baik.

" Jika jalan tersebut bagus, Maka lalulintas perekonomian akan rame, Ungkapnya. 

Pewarta
( Taufiq86).

MH86B
Dipublikasikan oleh media online

Mujihartono
Jurnalistik kaperwil jawa tengah

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama