Konsolidasi Ranting Partai GERINDRA Sekecamatan Pemalang


media online 86berita.co.id
Provinsi jawatengah


"Konsolidasi Ranting Partai Gerindra se-Kecamatan Pemalang menuju AKAR MUZAKAR ke DPRD Kabupaten Pemalang

https://youtu.be/eWRM3uMThss


Media online youtube


memenuhi undangan dari Akar Muzakar Bacaleg Dapil I Kecamatan Pemalang melalui undangan PAC Kecamatan Pemalang Jumat (04-08-2023) bertempat di Widuri.


Konsolidasi ini dihadiri 20 ranting se Kecamatan Pemalang, bertempat di Widuri, acara ini duduk bersama ramah tamah dengan di suguhi makan malam. inti dari ranting menginginkan Bacaleg supaya dapat turun langsung ke ranting - ranting di seluruh Kecamatan Pemalang, pada Konsolidasi ini semua ranting berkomitmen menuju Prabowo Presiden, Gerindra menang, Bung Ramson DPR RI Dapil I lanjutkan, dan Bacaleg DPRD Dapil I Akar Muzakar Jadi DPRD Pemalang.

Akar Muzakar, menyampaikan pertemuan ini pertamakali mengundang semua ranting se Kecamatan Pemalang tujuan undangan ini untuk memperkenlkan diri dan silaturahmi, selain itu Akar Muzakar Bacaleg DPRD Dapil I berkomitmen menyampaikan program-program semua aspirasi rakyat suatu keperluan tentu harus kita perjuangkan agar masyarakat dapat terwujud dan terpenuhi.


Sumber
(Akar)

MH86B
CARYONO86B

Dipublikasikan oleh media online


Mujihartono
Jurnalistik kaperwil jawatengah

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama