Serma Suhaidi Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Concong

86Berita//Inhil-Babinsa Pos Ramil Concong Koramil 04/Kdr Kodim 0314/Inhil Serma Suhaidi melaksanakan pemantauan arus mudik Lebaran 2023 di Pelabuhan Kel. Concong Luar Minggu (16/4/2024).


Di sela-sela kegiatan pemantauan, Serma Suhaidi mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukannya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang menggunakan sarana jalur angkutan laut spead boad Wilson Gladio yang bertujuan Guntung, Pulau Burung, Batam dan spead boad Gemilang Duano yang bertujuan Tembilahan


“Guna menunjang keamanan dan kenyamanan arus balik dan menjaga stabilitas situasi pasca libur lebaran, maka di pelabuhan kita lakukan pemantauan, pengawasan dan keamanan untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang menggunakan transportasi laut pada libur lebaran tahun 2024,” kata Serma Suhaidi


Menurut Serma Suhaidi, untuk saat ini situasi terlihat mulai padat sudah nampak adanya keramaian masyarakat di pelabuhan yang menggunakan jasa transportasi spead boad.


“Alhamdulilah situasi dipelabuhan masih terkendali dan dalam situasi aman. Semoga untuk arus balik lebaran dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama