DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan Berbagi 1000 Takjil, Riza Herdavid : Kami Berpolitik Tiap Hari

86Berita.Online//BANGKA SELATAN, -DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Bangka Selatan menggelar acara berbagi dengan membagikan 1000 takjil Ramadhan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di kawasan wisata Aik Bakung Toboali, pada Minggu (07/04/2024).

Riza Herdavid yang merupakan kader partai sekaligus Bupati Bangka Selatan, yang turut didampingi oleh kader-kader sayap partai.

"Kami dari DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan berupaya membagikan takjil kepada masyarakat di Ruas Jalan Jenderal Sudirman,sesuai dengan arahan dari ketua umum kami bahwa berpolitiklah tiap hari, jangan hanya berpolitik, tetapi juga perlu ada perhatian terhadap kebutuhan masyarakat," pungkas Riza Herdavid.

Aksi berbagi ini merupakan bagian dari komitmen partai dalam berkontribusi secara nyata kepada masyarakat, terutama dalam bulan suci Ramadhan.

Selain sebagai ajang berbagi dengan sesama, kegiatan ini juga menjadi wujud dari komitmen PDI-P Bangka Selatan dalam mewujudkan nilai-nilai solidaritas dan kepedulian sosial dalam dunia politik.

 Takjil-takjil disambut dengan antusias oleh masyarakat yang tengah melintas di area tersebut, menunjukkan apresiasi yang tinggi terhadap upaya yang dilakukan oleh partai dan Bupati Bangka Selatan untuk menjaga kebersamaan dan kepedulian dalam masyarakat.

Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan, DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan berharap bahwa aksi berbagi ini dapat memberikan inspirasi dan dorongan bagi komunitas lainnya untuk turut berperan aktif dalam membantu sesama, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama