Cari Bibit Berbakat, Pj Bupati Inhil Akan Selenggarakan Turnamen Bola Antar Kecamatan


INDRAGIRI HILIR - 86berita online com -Pj Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Herman, SE., MT akan mengagendakan kegiatan olahraga turnamen bola antar kecamatan se-Kabupen Inhil (Bupati Cup).


Hal itu diutarakannya langsung dihadapan masyarakat yang memenuhi lapangan Kantor Bupati saat nonton bareng pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC 2024, Indonesia Vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam.


"Olahraga bola ini ternyata banyak dicintai oleh masyarakat Kabupaten Inhil, Insaya Allah dalam waktu dekat kita (Pemkab Inhil-red) akan melaksanakan Bupati Cup yang akan melibatkan seluruh kecamatan," tutut Haji Herman.


"Adapun tujuan diselenggarakannya Bupati Cup ini untuk mencari bibit- bibit pemain bola yang berbakat sebagai persiapan menghadapi pekan olahraga mendatang," tambahnya. (Arbain)


Selain itu, dalam acara 'Nobar  Bersama Bang Her', Pj Bupati Inhil

menyampaikan rasa senang dan bangganya melihat antusias dan banyaknya masyarakat yang hadir menyaksikan laga Timnas Indonesia Indonesia.


“Kegiatan nobar ini sengaja diselenggarakan melihat banyaknya keinginan masyarakat yang mengusulkan, dan juga sebagai bentuk dukungan kepada Garuda Muda yang berlaga di turnamen Internasional menghadapi Timnas Uzbekistan," ucap Haji Herman.(Yanti)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama