BABINSA KORAMIL 04/KDR SERMA SUHAIDI MENGHADIRI BUKA PUASA BERSAMA WARGA BINAAN

Babinsa Koramil 04/Kdr, Kodim 0314/Inhil Serma Suhaidi bersilaturahmi dengan warga desa binaan ada satu kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) yang dilaksanakan, dalam rangka menghadiri hajatan buka bersama, disalah satu rumah warga Binaan


Seperti yang dilakukan Serma Suhaidi Babinsa Koramil 04/Kdr melaksanakan Komsos serta anjangsana dan silaturahmi di rumah warga desa Binaan wilayah Kec. Concong Kab. Indragiri Hilir, Jum'at (05/04/2024).


Apa yang dilakukan oleh Serma Suhaidi ini adalah bentuk penghargaan bisa menghadiri undangan dari warga binaan, bahwa prajurit Kodim 0314/Inhil harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas, terlebih di bulan ramadhan Babinsa harus lebih dekat dengan warga binaannya seperti hal ini dapat dilakukan dengan anjangsana silaturahmi maupun komsos dengan warga.


“Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi melaksanakan buka bersama dengan warga diwilayah concong sebagai Babinsa dalam rangka terus menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi terutama dengan warga di wilayah desa binaan,“ ujarnya.


(HadiGus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama