Babinsa 432-03/Lepar Laksanakan Komsos Dengan Petugas Kesehatan Terkait Masalah Stunting Di Puskesmas Tanjung Labu

86Berita.Online//Bangka Selatan,– Babinsa 432-03/Lepar , Sertu Agus Wiyono melaksanakan komunikasi sosial dengan Nakes Puskesmas Tanjung Labu tentang Stunting di Puskesmas Tanjung Labu Kec. Lepar  Senin (02/10/2023).

Kegiatan komunikasi Sosial Sertu Agus Wiyono Selaku Babinsa bersama Nakes Puskesmas Tanjung Labu membahas tentang data anak kurang gizi (stunting) di Kec. Lepar dan tentang pencegahan stunting dengan cara mensosialisasikan kepada warga binaan terutama bagi ibu-ibu hamil supaya dapat asupan gizi yang cukup dan seimbang sehingga dapat menurunkan angka stunting.

Disini kita menghimbau kepada petugas kesehatan harus dapat mensosialisasikan program pencegahan stunting khususnya anak anak agar mendapatkan gizi yang baik, serta dapat memanfaatkan waktu untuk menanam tanaman yang bermanfaat agar dapat membantu ekonomi masyarakat,  sebut Babinsa.

TNI akan terus berpartisipasi dalam mensukseskan program penanganan Stunting bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dan menghimbau agar masyarakat turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan badan agar terhindar dari gagal tumbuh kembang (Stunting).Ujarnya(Pendim 0432/Basel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama