Babinsa 432-01/Toboali Bersama Warga Setempat Gerak Cepat Bahu Membahu Memadamkan Api Di Desa Gadung

86Berita.Online//Bangka Selatan, - Telah Terjadi Kebakaran Hutan Dan Lahan Perkebunan Bertempat Di Desa Gadung Kec. Toboali Kab. Bangka Selatan ,Selasa (10/09/2023)

Kebakaran Hutan dan Lahan Ini Diketahui Terjadi Pada Pukul 10.30 Wib Di Desa Gadung Kecamatan Toboali Kab. Bangka selatan 

Serma Budi Setiawan Selaku Babinsa Koramil 432-01/Toboali, Mengatakan Terjadinya kebakaran lahan pada pukul 10.30 WIB yang membakar hutan dan lahan kebun sawit milik pak Mujianto Desa gadung,berdasarkan keterangan pak Mujianto Penyebab terjadinya kebakaran Tersebut  belum di ketahui, Pungkasnya..

Kebakaran lahan ini terjadi pada pukul 10.30 Wib. Yang membakar hutan dan lahan kebun seluas 3 Ha. di desa gadung kec. Toboali Kab. Bangka Selatan ,Pemadaman api ini dilakukan secara bersama sama oleh babinsa, Anggota Damkar, beserta masyarakat desa Gadung dan sekitar pukul 15.30 wib api dapat di padamkan. Ungkapnya

Turut hadir dalam kegiatan Damkar koordinator lapangan  Sutiyono, Anggota damkar 7 orang, Kadus Desa gadung, Pak Mujianto Pemilik lahan (Pendim 0432/Basel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama