Kodim 0432/Basel Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Beserta Masyarakat Sekitar Di Masjid Al-Mutaqin Desa Gadung

86Berita.Online//Bangka Selatan- Kodim 0432/Basel Mengadakan Acara Doa Bersama Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Bertempat Di Masjid Al - Mutaqin Jalan Asam Desa Gadung Kec. Toboali Kab. Bangka Selatan , Rabu (27/09/2023)

Kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini di mulai dengan membaca Kalam illahi oleh ibu Sumiati dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW 

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Ini sebagai bentuk untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang ditetapkan jatuh pada 12 Rabiul Awal setiap tahunnya.

Merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW termasuk perkara yang membesarkan dan memuliakan baginda. Bagi setiap orang yang merayakan dan memperingatinya akan diberikan kejayaan dunia dan akhirat. 

Sambutan ketua masjid Al - Mutaqin Bapak Hazani kami selaku pengurus masjid mengucapkan terimakasih banyak kepada kodim 0432/Bangka selatan yang telah berkenan bersama sama memperingati maulid nabi Muhammad SAW di masjid Al- Mutaqin. Ungkapnya 

Insyaallah akan selalu memperingati hari kelahiran nabi Muhammad SAW ini, semoga kita semua mendapat syafaatnya. Kami mohon dukungan untuk memperbaiki dan memajukan desa gadung ini dan kita jangan sampai terpengaruh oleh berita Hoax di dunia Maya dengan sumber yang tidak jelas, karena bisa berbahaya. Marilah kita bersama - sama berpikir yang positif agar kita tentram, damai ,dalam beribadah dan bermasyarakat. Imbuhnya.

Nuriskandar Selaku kades gadung menyampaikan Alhamdulillah kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW setiap tahun kita rayakan seperti lebaran idul fitri. Kami juga bersyukur dengan adanya kodim 0432/Basel telah memberikan bantuan sembako, pengobatan gratis itu semua sangat membantu masyarakat kami yang kurang mampu.

Lanjut sambutan Dandim 0432/Bangka Selatan Letkol Inf Gani Rachman S.I.P.M.Si Yang Di Wakilkan Oleh Pasi Ter Kapten Arm Roni M mengatakan Permohonan maaf atas tidak hadirnya komandan kodim 0432/Basel yang sedang melaksanakan rapat di Makorem 045/Gaya, dan juga kami mengucapkan Terima kasih banyak atas dukungannya ,kami bisa bergabung dalam merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di desa gadung ini. Semoga dengan kehadiran kami khusunya Kodim 0432/Basel ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, Pungkasnya 

Kami mohon kerjasamanya untuk bersama- sama membangun Kab.Bangka selatan ini. Dengan adanya kodim ini sudah banyak animo anak anak dari Kab.Bangka Selatan ini untuk menjadi TNI. Tambahnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Pasi Ter kodim 0432/Basel kapten arm Roni m, Para pasi Kodim, Kades Gadung bapak nuriskandar, Ketua masjid bapak hazani, Anggota Makodim dan masyarakat desa gadung.(Pendim 0432/Basel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama