Babinsa Koramil 432-01/Toboali Hadir Dalam Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Khatam Al Qur'an

86Berita.Online//Bangka Selatan,- Kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw dan hatam Al Qur'an Di Mulai Pukul 08.30 Wib Bertempat Di Desa Tepus Kec. Air Gegas Kab. Bangka Selatan, Sabtu (30/09/2023)

Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi ini menjadi momentum yang baik untuk meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW.

Turut hadir dalam acara tersebut Plh. Sekda Hepi Nuranda. ST. M.M, Camat Air Gegas Yon Salakari. M.H, Kadis Pendidikan Elfan, Kades Tepus Acai, Babinkamtibmas Bripka Deny, Kepala KUA Kec. Air Gegas, Masyarakat

Penyampaian Plh. Sekda Hepi Nuranda. ST. M.M Melalui momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk para hadirin dan tamu undangan agar dapat meneladani sifat – sifat Rasulullah sebagai manusia yang berakhlaqul karimah tentang gaya hidup terutama tentang kesederhanaan, dan tingkah laku kesopanan.ujarnya

Dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan pribadi yang bertutur kata baik, Terima kasih sudah membina anak-anak semoga tetap solid semangat kedepan nya untuk pendidikan anak-anak generasi penerus , anak-anak harus tetap belajar lagi memperdalam ilmu Al-Qur'an dan setelah khatam Al-Qur'an kami berharap anak-anak menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah berbakti kepada kedua orang tua serta mampu menjadi tauladan bagi generasi yang akan mendatang. Tambahnya.

Diwaktu yang sama Babinsa Koramil 432-01/Toboali Pelda Ruzi Mengatakan Perayaan maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sebuah tradisi kebaikan yang sudah mendarah daging bagi umat Islam di seluruh dunia, terlebih Indonesia. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk mahabbah dan kerinduan terhadap Baginda Nabi Muhammad SAW.Imbuhnya.(Pendim 0432/Bangka Selatan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama