Rosano Bapak asuh catur Batam-Kepri " Apresiasi Turnamen catur SUHADI CUP"


86Berita//Batam-Dihari ke dua sebanyak 100 pecatur terbaik yang ada di Kota Batam Kepuluan Riau kembali berlaga di Turnamen Catur Suhadi Cup 2023 yang berlangsung di Hi-Test Arena Batam Center.


Bapak Asuh catur Batam-kepri Rosano  mengapresiasi ketua pelaksana Turnamen Catur Suhadi Cup 2023 dan Donator tinggal Bapak H. Suhadi,ST pada Minggu sore 16.00 wib (06/08/2023) memasuki hari ke dua.


“Kami sangat mengapresiasi kepada bapak H.Suhadi,ST yang telah menyelenggarakan turnamen catur, ini sebagai peluang bagi para pecatur khususnya di Kota Batam untuk meningkatkan prestasi mereka”, ujar bapak asuh catur Batam-kepri ini.



Menurutnya acara yang diselenggarakan caleg DPRD Kepri dapil Batam 4, Suhadi ini terbilang luar biasa.


“Acaranya luar biasa, dan sponsor utamanya juga luar biasa, kami dari dari SEI KEPRI sangat mengapresiasi pergelaran ini”, kata nya






Turnamen Catur yang di tutip langsung oleh Sekdako Batam Bapak jefriden pada minggu (06/08/2023) sore ini. Perlombakan kategori catur cepat yaitu 20 menit plus 3 detik. Selain itu dalam turnamen Catur Suhadi Cup 2023 juga banyak diikuti oleh pecatur-pecatur cilik


Caleg DPRD Kepri dapil Kepri 4, Suhadi sebagai penyelenggara turnamen menyampaikan bahwa olahraga catur merupakan olahraga yang berbeda dengan olahraga pada umumnya.


“Olahraga catur merupakan olahraga yang tidak melibatkan fisik, tetapi harus mengandalkan otak dalam pola penyerangan ataupun bertahan,” Ujarnya.


Dikatakannya, turnamen catur yang diselenggarakan merupakan komitmen dirinya untuk memajukan olahraga catur di Kota Batam.


Karena menurut Suhadi catur ini sangat berbeda dengan olahraga lainnya, lebih disenangi oleh orang yang hobi berpikir. Kita mau catur lebih memasyarakat lagi, tutup nya.


(Abdul Hadi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama