MTQH Kabupaten Bangka Selatan Di Tutup,Wabup Debby:Selamat Para Juara,Terimakasih Penyelenggara.

 

86Berita.Online//Bangka Selatan,-Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, secara resmi menutup acara Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) Tingkat Kabupaten Bangka Selatan tahun 2023, di desa Pangkal Buluh, Kamis(10/08/2023)malam.

Puncak kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi pemerintahan, termasuk Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD,serta Forkopimda Bangka Selatan.

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Debby mengungkapkan rasa bangganya terhadap para peserta juara dari berbagai kategori lomba dalam MTQH.

“Mereka sebagai sosok-sosok luar biasa yang akan mewakili dan membawa nama baik Bangka Selatan dalam ajang Lomba MTQH Tingkat Provinsi Tahun 2023,” ucap Debby.

Debby juga mengumumkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan telah menyediakan hadiah melalui hibah LPTQ 2023 sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas prestasi mereka.

Tak hanya kepada peserta, Debby juga memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang terdiri dari pihak LPTQ Bangka Selatan, Kecamatan Payung, dan Desa Pangkal Buluh.

“Kesuksesan acara ini tidak lepas dari jerih payah dan kerja keras panitia. Sebagai perwakilan Pemkab Bangka Selatan,” ujar Debby.

Debby menyampaikan rasa bangganya yang luar biasa atas kontribusi dan kerja keras mereka.

“Terima kasih kepada Pemdes dan warga Desa Pangkal Buluh yang turut menyukseskan penyelenggaraan MTQH ini,” tegas Debby.

Salah satu hal yang membuat MTQH tahun ini istimewa adalah lokasi pelaksanaannya di luar Ibu Kota Kabupaten.Langkah ini diambil untuk mewujudkan perekonomian di kecamatan dan perdesaan,serta memperluas dampak positif acara ke seluruh wilayah.

Dengan ditutupnya MTQH Tingkat Kabupaten Bangka Selatan 2023, para peserta juara dan panitia penyelenggara telah meninggalkan jejak prestasi yang akan terus diingat dan diapresiasi oleh masyarakat. Semangat kerja keras dan semangat kebersamaan yang terpancar dalam acara ini diharapkan akan memberikan dampak positif dalam memajukan daerah Bangka Selatan.(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama