Babinsa Desa Sidoarjo.Kec Air Gegas Hadiri Musyawarah Desa,RKPD TA 2024


86Berita.Online//Bangka Selatan, – Babinsa Desa Sidoarjo Serka Dedi Kusnadi hadir dalam Musyawarah Desa (MUSDES) dan Penyusunan RKPD Tahun 2024 yang bertempat di Kantor Desa Sidoarjo Kecamatan Air Gegas.Kamis (04/08/2023).

Musdes tahun anggaran 2024 digelar sejumlah Desa di wilayah Kecamatan Air Gegas. Musdes adalah musyawarah tahunan para pemangku kepentingan Desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPD) Ungkap Babinsa.

Musdes merupakan program perencanaan yang dilaksanakan pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.Melalui musdes diharapkan mampu menghasilkan kesepahaman pembangunan dan kemajuan Desa,baik pembangunan fisik maupun non-fisik,dengan cara mengakomodasi semua potensi dan sumber daya.Tambah Dedi

Dalam kesempatan itu juga,Serka Dedi Kusnadi mengucapkan terima kasih kepada perangkat Desa, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, sehingga kegiatan Musdes di Kantor Desa Sidoarjo ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Semoga Musdes kali ini yang telah menghasilkan beberapa kesepakatan Dapat mendukung aprisiasi  peningkatan pangan di desa,meningkatkan keamanan di desa bersama Babinkabtimas dan memberikan arahan jauhi Narkoba dan minum minuman keras,agar nantinya dapat dilaksanakan dengan baik,untuk kepentingan bersama dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga di Desa Sidoarjo Kec Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Pungkasnya.

Turut hadir Bapak Camat Air Gegas,kades Sidoarjo,Babinsa,Babinkamtibmas,ketua BPD desa Sidoarjo,Pendamping Desa,Kadus dan RT Desa Sidoarjo,Tomas toga dan tokoh pemuda dan warga desa Sidoarjo

(Dani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama