Anggota DPRRI Bung Ramson Siagian Adakan Seminar Pertumbuhan Dan Pengembangan Wirausaha Baru


media online 86berita.co.id
Provinsi jawatengah


GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN PEREMPUAN, ANGGOTA DPR RI, RAMSON SIAGIAN MENGADAKAN SEMINAR PERTUMBUHAN DAN PENGEMBANGAN WIRAUSAHA BARU.




Pekalongan, Anggota DPR RI Ramson Siagian menggandeng Kementrian Perindustrian mengadakan seminar penumbuhan dan pengembangan WUB IKM di Kabupaten Pekalongan, Pada 05 Agustus 2023, Di Hotel Grand Dina Pekalongan.

Untuk peserta seminar Pertumbuhan Wirausaha baru dan Industri kecil menengah tersebut adalah perempuan, Menurut Ramson Para Perempuan khususnya di Kabupaten Pekalongan harus di berikan pengetahuan praktis agar bisa menjadi seorang wirausaha, Untuk kesejahteraan hidup mereka.

" Harapan saya agar mereka fokus untuk memperoleh pengetahuan praktis, Yang nanti bisa di manfaatkan dalam pengembangan wirausaha baru, Paparnya.

Ramson mengatakan, Untuk meningkatkan kesejahteraan maupun pertumbuhan ekonomi bukan hanya bersifat anggaran pembangunan atau bantuan fisik, Tetapi juga bisa dengan pengetahuan praktis.

Intinya, Menurut Ramson, Setiap ada peluang yang bisa digunakan dengan posisinya sebagai anggota DPR RI untuk kepentingan masyarakat di DAPILnya, Tentu akan akan diperjuangkannya.

" Untuk kepentingan masyarakat tentu akan saya perjuangkan, Itulah komitmen moral dan komitmen politik saya,Pungkasnya. 


Oleh
( Toufiq).

Dipublikasikan oleh media online

MUJIHARTONO
Jurnalistik kaperwil jawatengah

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama