" SUPRIANTO," Salah Satu Putra Inhil Mengikuti PSAWI Kejurnas Di Danau Toba gencarkan kejuaraan ski air dan wakeboard di Indonesia


Indragiri Hilir - 86 Berita online com-- 

Suprianto salah satu putra terbaik Inhil ski air terpilih mewakili propinsi Riau kejurnas yang dilaksanakan didanau Toba mulai dari tanggal 4,sampai tanggal 9,Juni 2023.


Dalam hal ini,ada beberapa orang dari kabupaten lain diantaranya adalah,3,orang dari kabupaten Pelalawan,3,orang atlit dari pekan baru,3,orang atlit dari kabupaten Kuansing,1 orang dari kabupaten Rohil,dan satu 1,orang dari kabupaten indrahiri hilir.


Menurut HM. Yunus Lago selaku ketua PSAWI, gencarkan kejuaraan ski air dan wakeboard di Indonesia,apalagi saat ini bibit - bibit yang perlu kita bina kedepan untuk dapat memberikan yang terbaik buat daerah kita,ungkap Yunus Lago sembari sambil tersenyum.



"Lago juga menambahkan ini,PB PSWAI telah di gelar kejuaraan nasional di Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut) mulai dari tanggal 2,hingga sampai 09- 2023. Gelaran tersebut sekaligus menjadi uji coba untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di Aceh-Sumut.jelas Lago,panggilan kesehariannya.

 


HM Yunus Lago masih menambahkan, dalam masa kepemimpinannya, lago berusaha juga untuk dapat menambah atlit yang tidak dapat kita pastikan beberapa orang lagi untuk tampil di kemudian hari, semoga apa yang kami cita-citakan bersama ini bisa tercapai," ujarnya menegaskan.

 

Maka,PB PSAWI kabupaten Inhil dapat mempersiapkan atlet dengan baik melalui pembinaan dan menggelar banyak kompetisi.

 

Dia juga menambahkan sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki lokasi yang potensial untuk menggelar ajang olahraga air. Sehingga atlet-atlet di belahan dunia juga tertarik untuk berlomba di Indonesia.

 

"Kita harus melahirkan atlet-atlet kelas dunia. Manfaatkan keindahan alam Indonesia ini dan program unggulan ski air dan wakeboard dapat mendukung sports tourism," tutupnya

(Yanti).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama