Qualitt Control PT JAVA AGRITECH Semarang Hadiri Ghatering Anniversary 29 Tahun Di Gama Resto BSB Ngaliyan


media online 86berita.co.id provinsi jawa tengah


Quality Control PT Java Agritech Semarang Hadiri Ghatering Anniversary 29 Tahun JAT Di Gama Resto BSB Ngaliyan



Semarang - Jawa tengah - Bertempat di Gama Resto BSB Ngaliyan City diadakan Ghatering Anniversary 29 Tahun PT Java agritech ,yang di ikuti seluruh karyawan PT Java agritech.

Undangan tertuju kepada semua karyawan PT Java agritech,Hormat kami,
Committee Gathering PT Java Agritech


Dear all Java Agritech members (khususnya tim Semarang & Purwodadi) kami mengundang saudara/saudari semua dalam acara Gathering PT Java Agritech “Stronger with the Great Team” yang akan diselenggarakan pada besok Sabtu, tanggal 1 Juli 2023 di Gama Candi Resto BSB Ngaliyan Semarang (Kawasan Danau BSB/Belakang Mr K Cafe) pada jam 07.30 WIB.


Karena adanya acara senam pagi kami selaku panitia menyarankan penggunaan pakaian yang nyaman bagi seluruh peserta sekalian dengan dresscode warna hitam atau putih. Dipersilahkan untuk memakai baju yang lebih casual atau informal (kaos/kaos berkerah) dengan celana panjang serta sepatu yang nyaman (untuk senam juga melakukan aktifitas yang lain).
Kami harapkan kehadiran saudara/saudari semua sehingga dapat memeriahkan acara ini

Sementara itu dari pimpinan manajemen juga hadir Mr. Matsui, Mr. Yoshizawa, Mr. Mukaida serta pihak manajemen HRD PT Java agritech semua hadir dan semangat dalam mengikuti rangkaian acara mulai pukul 07.30 senam bersama sampai puncak acara pukul 13.30


Di sisi lain Ms. Dwi mewakili tim Quality Control PT. JAT menyampaikan terimakasih kepada panitia gathering serta jajaran manajemen PT. JAT.

Selamat dan sukses kepada PT JAT ke 29 Tahun PT Java agritech semoga kedepannya lebih sukses dan semakin jaya "

" Untuk Quality Control PT Java agritech tambah solid kompak sukses barokah semuanya " Aamiin

MH86B

( Sukindar)


Dipublikasikan oleh media online

MUJIHARTONO
jurnalistik kaperwil jawa tengah

https://www.media 86berita online.co.id

MEDIA OLINE 86BERITA PROP.JATENG bekerja sama dengan MEDIA SILAMPARI BERITA / (86berita.com) MUJIHARTONO jurnalistik kaperwil jateng REDAKSIONAL DITERBITKAN BERDASARKAN : Undang-Undang Pers No. 40/1999 Pasal 40 Ayat 1 (Kemerdekaan Pers Dijamin Sebagai Hak Asasi Manusia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama