LANTIK 102 PPPK JABATAN FUNGSIONAL TENAGA GURU, BUPATI RIZA : DIDIK ANAK-ANAK BASEL AGAR MENJADI PENERUS PEMBANGUNAN YANG BERKUALITAS DAN BERAKHLAK

86Berita.Online//Bangka Selatan, - Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji 102 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan di Hall Lantai 2 Kantor Bupati, Senin (24/07/2023).

Turut hadir Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, para Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP memberikan ucapan selamat bekerja kepada 102 orang yang hari ini dilantik dan akan menerima surat keputusan pengangkatannya.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan selamat berkerja, saya harap, saudara-saudari mampu membuktikannya dengan prestasi kerja yang lebih baik dan akuntabel, jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas, fungsi dan tanggung jawab saudara-saudari semua. Teruslah memacu diri untuk tetap bersemangat, berdedikasi dan berprestasi dala. Mendukung terwujudnya pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid juga berharap untuk yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dan amanah ini secara baik, inovatif, responsif, profesional, disiplin dan berintegritas serta memiliki kapabilitas yang tinggi, mencakup komitmen serta pengalaman.

"Berikanlah pengabdian dan loyalitas anda untuk Kabupaten Bangka Selatan, curahkan semua perhatian dan kemampuan anda dalam mempercepat kemajuan daerah serta melayani masyarakat, demi terwujudnya pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan," imbuhnya.

Menutup pesannya, Bupati Riza Herdavid menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah berusaha yang terbaik untuk dunia pendidikan di Kabupaten Bangka Selatan terutama jangan sampai ada anak yang putus sekolah dan meminta bantuan kepada PPPK yang baru dilantik hari ini untuk mewujudkan hal tersebut.

"Kami pemerintah daerah berjibaku dan berusaha yang terbaik untuk dunia pendidikan di Kabupaten Bangka Selatan. Untuk itu saya berpesan kepada bapak/ibu jaga anak didiknya, jangan sampai ada anak-anak kita yang putus sekolah dan Saya juga ingatkan kepada bapak/ibu jangan sampai ada yang melakukan pungli, jika ketahuan akan langsung saya evaluasi," ungkapnya.

"Perjanjian kalian tercantum 5 tahun, jadi  tolong bantu masyarakat kita, tolong didik anak-anak Bangka Selatan agar mereka menjadi penerus yang baik yang taat yang berakhlak ke depan untuk meneruskan pembangunan Bangka Selatan," pungkasnya.(Red/Dani)


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama